dan lihatlah ke belakang

hi all,

Fanny disini, sedang berjuang melawan rasa malas buat nyiapin exam. Pertarungan akan dibuka dengan rumus2 dan formula proyeksi ala Computer Graphics tgl 16 Nov nanti. Dilanjutkan dengan coding register+memory khas nya Microprocessor Programming tgl 24 Nov. Babak ketiga adalah tantangan memanage keuangan perusahan dengan Business Finance tgl 27. Semi final akan diisi dengan melawan terjangan Algorithm tgl 29 Nov. Dan final nya adalah deadlock+starvation+semaphore ala Software System and Models. Fiuh.

Wish me luck then.

Btw, sambil nyiapin exam, saya sempet buka blog nya Zakka.

*Maaf ya Zak, bukan isinya yang mau saya omongin. Tapi foto2 di Flickr kamu. Hehe.*

Dan saya sempet tertegun beberapa saat pas ngeliat foto2 nya.
Hmm. Betapa sudah banyak perubahan ya. Saya ngeliat wajah teman2 yang lain. Ada yang udah banyak berubah, ada juga yang bahkan muka dan potongan rambutnya masih tetap sama seperti waktu saya masih disana.

Just wondering. Kalo misalnya saya ga ke NTU dan tetep di IF, gimana jadinya ya?

Dan yang paling bikin saya termenung cukup lama adalah foto ini :



Ngebaca judulnya ("Asst Pemrograman Web"), saya ngerasa...ditampar.

Asisten?
Padahal baru kemaren rasanya saya, dan juga kalian, kena tugas pertama Pem Web. Masih inget rasanya mesti modif2 CSS dan Java Script buat web kita. Bikin shout box. Bikin blog juga. Yang semuanya dinilai sama asisten.

Sekarang, kalian yang jadi asisten. Masih harus nilai blog anak2 2006 kah? :D

Wow, time is surely flying fast...

Sekarang kalian udah tingkat 3, ga nunggu lama2, tahun depan udah tingkat 4, skripsi. Abis itu, lulus.

Dan foto2 di flickr Zakka cukup mengingatkan saya, kalau saya juga pernah disana.

.....

Ada seorang teman saya yang bilang : "Memories are the best place for running away from reality".

Tapi saya ga pernah ngerasa gitu. Karena kadang2, dengan melihat ke belakang, ada sesuatu yang bisa kita pelajari, ada sesuatu yang bisa jadi motivasi.

Karena saya percaya, "the present and the future are exist because we have the past".

Jadi saya juga percaya, saya bisa disini sekarang, juga salah satunya karena pernah jadi bagian dari kalian :)

Met malam semuanya.

Fanny,
semangat lagi buat persiapan exam.

Komentar

  1. Weh, tulisanmu berat sekali....

    Sante kali fan... Ga usah buru-buru (lah si Zakka kenapa? Gak nyambung pula... :P)

    Tapi emang bener, gak kerasa dah tingkat 3, kayanya kemaren tuh masih sering kumpul2 di SAD (selasar atas dingdong)...

    BTW, Fan.. Saya jadi asisten PWeb pas tingkat 2 :D Sekarang 2006 belum ada yang IF, mereka masih STEI (ntar tingkat 2 baru dipisah jadi IF dan EL)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unek-unek...

(masih) KPGS

KPGS

Minggu yang melelahkan

(masih) KPGS

the story

untitled

Journey 4 Mukrab

(masih) KPGS