the story

*Boleh ga ya saya langsung nge post di blog ini? Hehe, maaf ya Nggri..*

Yak, salam kenal dulu deh. Nama saya Fajri Hanny, panggilannya Fanny. Sempat berstatus mahasiswa ITB ank 2004, tapi udah di DO. *rasa2nya sih gitu, hehe...*

Ngeliat blog ini, saya jadi kangen sama IF. Padahal kalo mau diinget2, saya dulu sama sekali ga pernah kepikiran buat masuk IF loh. Trus kenapa saya jadi masuk IF? Simply just because my parents told me to do so. Padahal kalo boleh pilih, dulu saya bakalan lebih dari senang hati buat masuk Teknik Kimia or Elektro. Yah,emang saya juga milih dua jurusan itu sih, tapi pilihan ke dua dan ketiga.

*Ya Allah, mudah2an ga ada anak EL or TekKim yang baca post saya ini..amin amin..*

Alhamdulillah, saya bersyukur saya dapet pilihan pertama saya. Ya apalagi dong, ya ini lah, IF ITB. Tapi bukan berarti saya jadi excited. Ya saya seneng akhirnya saya 'nyangsang' juga di ITB, tempat dimana Papa saya dulu pengen banget masuk. Tapi mengingat kegagalan2 saya sebelum akhirnya dapet IF ITB, saya jadi ga terlalu semangat buat mulai kuliah.

Kegagalan-kegagalan kayak apa?


1. Gagal masuk NTU
Ini sebenernya bukan sesuatu yang nimpuk saya banget. Soalnya emang entrance exam nya naujubile susah. Tapi berhubung cowok saya masuk NTU juga, a.k.a dia bakal ninggalin saya, wuhuhuhuhuhuhuhu...sedihhhh...

2. Gagal masuk NUS
Nah ini dia, ini momen dimana saya bener2 ngerasa terpukul banget! Tadinya saya masih berharap bisa dapet NUS supaya ga pisah sama cowok saya. Nyatanya, malah ga dapet sama sekali. Oh tidak. Saking stresnya, berat saya langsung turun 7 kg dalam waktu sebulan. Bener2 ga sehat.



Orangtua saya yang khawatir ngeliat saya yang stres, akhirnya minta saya nyoba IF ITB lewat USM. Dan saya nyoba, dan sampelah saya disana. *kok disana? disini ya? duh, whatever lah..*

Pertama kali liat LabTek V..huhu..segala pikiran sedih bakalan 4 tahun kepisah sama cowok saya langsung dateng. Tapi harus buru2 diusir! Saya ga boleh sedih terus. Toh saya masih bisa nyoba tahun depan. Mengingat umur yang masih cukup. Hehe. Anggap aja hidup setahun di Bandung dan IF ini sebagai batu loncatan buat nyoba lagi nantinya.

Gitu pikiran saya waktu itu.

Dan saya ga buang2 waktu. Saya langsung start belajar math A level, dengan kadang2 nanya Mbah Fajrin yang super duper jenius itu. Efeknya adalah, saya jadi jarang ngobrol sama temen2 IF. Yah, temen2 saya bisa diitung pake dua tangan lebih dikit lah. Ga banyak2 amat.

Saya sering ngerasa sendirian di ruangan kelas. Saya sering iri karena teman2 yang lain bisa punya banyak kegiatan. Tapi pikiran kayak gitu, sering saya acuhin. Dan setelah itu, saya makin ngerasa sendirian.

Saya baru mulai concern sama temen2 di IF waktu saya masuk HMIF Media Player. Haha. Divisi yang aneh dan kacau. Dan saya heran sendiri kenapa saya bisa masuk divisi itu. Dengan sangat semena2, saya dipilih jadi sekretaris. Dan kerjaan pertama saya adalah bikin buku meeting. Hoalah.

Abis itu, karena entrance exam yang udah deket, saya mulai rileks.

*loh?*

Iya bener. sebelum entrance exam, saya malah rileks banget. Saya nyempetin banyak waktu buat temen2 saya. Supaya ga terlalu stres sama exam nya juga sih. soalnya nanti kan kalo stres malah jadi lupa semua. Haha.

Tapi ternyata, rileks itu berbuah manis ya. *sejak kapan rileks jadi pohon?*

Waktu seminggu yang saya sediain secara kebetulan barengan sama acara wisudaannya anak IF. Dan saya walaupun ga ikut performance, tapi ikutan ngeliput buat buletin nya IF.

And it was really fun!

Pertama kalinya di IF, saya ngerasa bisa having fun tanpa beban sama sekali.

Dan waktu pengumuman lulus NTU dateng...

...saya diterima.

Alhamdulillah.

Tapi saya juga sedih.

Saya baru mulai ngerasain senengnya kuliah di IF.
Walaupun saya tahu, itu salah saya.
Terlalu asik sama dunia saya sendiri dan ga nyoba lebih deket dengan temen2 yang lain.

Tapi saya juga ga mau membuang kesempatan lagi.
Toh saya masih bisa main ke Bandung tiap kali liburan.
Dan saya masih bisa ketemu kalian tiap kali saya ke Bandung.

Makanya sekarang ini, liburan selalu saya tunggu.
Karena saya kangen pulang.
Saya kangen Bandung.

Dan saya, kangen kalian. :)

Fanny,
yang sampai sekarang masih bangga menjadi 13504010 :)

Komentar

  1. huwaaa....so sweet :)

    tapi yang turun 7 kilo gara-gara kepisah ama cowo itu mah amat sangat ga sehat, bo!

    gileee...jarak jauh ternyata bisa menjadi obat diet yang sangat ampuh :P

    BalasHapus
  2. Aduh, ceritanya sangat mengharukan :((

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unek-unek...

(masih) KPGS

KPGS

Minggu yang melelahkan

(masih) KPGS

untitled

Journey 4 Mukrab

(masih) KPGS